Buat Tampilan Rumah Kaca Lebih Menarik Dengan Kebun Buah

Hai hai para readers sejati, kalian sudah tahu belum rumah kaca ini semakin digemari dan dibutuhkan oleh terutama di negara-negara eropa dan amerika atau negara asia lainnya yang memiliki musim salju. Rumah kaca pun bisa memberi ruang bagi kalian untuk berkreatifitas dan memadu padankan antara alam dan barang-barang sekeliling kalian yang tidak terpakai loh jika kalian memiliki rencana untuk membuat rumah kaca, kalian bisa survey mengenai harga kaca tempered yang sesuai dengan budget kalian, banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat cantik dan memperindah rumah kaca loh supaya tidak terlihat monoton dan membosankan.

Salah satunya dengan membuat kebun buah di dalam rumah kaca, kebun buah menjadi pilihan yang sangat menguntungkan selain kamu bercocok tanam buah, buah-buahan ini membuat rumah kaca kalian menjadi indah untuk dipandangi dan bisa juga dijadikan tempat wisata bagi diri kalian dikala bosan, sambil mencicipi hasil panen dari tanaman buah kalian, terdengar asyik bukan? nah kali ini, kita akan menelusuri kreasi pilihan model kebun buah yang bisa kalian jadikan opsi untuk rumah kaca kalian, daripada makin penasaran yuk kita telusuri lebih lanjut di bawah ini

Paduan Buah Dan Bunga

 

Paduan Buah Dan Bunga

Bisa loh kalian paduan tanaman buah-buahan dengan beberapa bunga dengan warna terang, seperti contoh digambar tersebut maka akan menimbulkan kesan semangat dan selalu ceria. Membuat orang lain pun ikut bersemangat, bermain warna itu pun penting juga loh readers dan pastikan kalian memilih buah dan bunga yang tepat yah serta tata letak dari kebun buah itu sendiri. Meskipun begitu kebun buah model seperti ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki ruang minimalis untuk kebun buah.

Kebun Buah Tomat

 

Kebun Buah Tomat

Wahh buah-buah yang memiliki akar merambat pun sangat cocok untuk menghiasi rumah kaca loh, terlihat segar dan menggemaskan. Untuk tanaman buah-buahan rambat kalian bisa menggunakan pot atau merambatkannya pada setiap dinding tergantung pada jenis buat itu sendiri. Tanaman rambat sering menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki lahan sedikit namun ingin tetap mempercantik rumah kaca dengan kebun buah. Merangkainya pun tidak terlalu rumit loh walaupun tanaman ini merambat.

Kebun Buah Tin

 

Kebun Buah Tin

Buah tin ini memang terdengar langka, dengan kata lain tidak banyak orang yang berkebun buah tin. Namun faktanya buah tin memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh serta memiliki rasa yang enak. Selain itu buah tin cocok dijadikan opsi pembuatan kebun buah, buah tin memiliki kesan menarik dan unik kalian bisa menggunakan media pot atau barang-barang bekas yang tidak terpakai namun pastikan kalian menggunakan pupuk yang berkualitas baik yah.

Kebun Buah Stroberi

 

Kebun Buah Stroberi

Stroberi selain rasanya yang manis dan sedikit masam, memiliki warna merah berani yang menarik serta memiliki bentukan lucu, imut, mungil yang berbentuk seperti love. Kebun buah stroberi sangat cocok untuk menjadi pilihan kalian bagi rumah kaca loh, berkebun sekaligus mencicipi hasil kebun memang mengasyikan. Bibit stroberi pun mudah didapatkan serta cocok untuk tanaman dalam pot, pastikan kalian memasukan semua daftar pilihan kebun buah yang cocok untuk rumah kaca kedalam list kalian yah, jangan sampai terlewatkan satupun.

Nah readers, itulah tadi beberapa opsi kreasi dan inspirasi kebun buah dalam rumah kaca yang bisa kalian aplikasikan. Pastikan juga kalian menggunakan partisi kaca tempered yang berkualitas baik yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *