Ini Daftar Harga Cat Dinding yang Paling Recommended 2019

Daftar Cat Dinding Bermerk Lengkap Dengan Harganya

Selain indah dan memiliki warna yang baik, cat tembok pun harus memiliki ketahanan yang lama. Harga cat dinding yang ada di pasaran saat ini tergolong cukup beragam. Perbedaan harga dapat ditentukan dari ukuran atau berat, kualitas dan berbagai aspek penting lainnya. Untuk kebutuhan dinding rumah, baik itu interior maupun eksterior, jangan sembarangan dalam menggunakannya. Pilihlah hanya dari merk-merk ternama yang paling direkomendasikan seperti berikut ini:

1. Nippon Paint

Nippon Paint adalah merk yang telah lama dipasarkan di Indonesia. Cat tembok ini adalah produk asli dari Jepang. Cat ini mengandung formula yang dapat mengurangi level VOC atau Volatile Organic Compund, bahkan pengurangannya diklaim hampir menyentuh nol. Merk cat ini bahkan tidak memiliki bau yang menyengat. Jadi, pada saat Anda mengaplikasikannya, Anda tidak akan terganggu oleh bau cat yang menyengat.

Harga cat Nippon Paint cukup beragam, rentang harganya berkisar pada Rp.20.000 hingga Rp.2.000.000 tergantung tipe dan ukurannya.

 

2. Cat No Drop

No Drop adalah merk cat khusus untuk dinding yang sering mengalami rembesan maupun bocor. Biasanya musim hujan adalah musim dimana beberapa dinding rumah mengalami rembesan dan kebocoran. Nah, untuk mengatasinya, No Drop adalah pilihan cat yang tepat. Cat ini memiliki karakteristrik yang elastis, tahan terhadap cuaca, dan kedap air. Cat ini cocok digunakan untuk permukaan galvanis, asbes, beton, tembok maupun terakota.

Harga cat No Drop berada pada kisaran Rp.45.000 hingga Rp.749.000.

 

3. Cat Tembok Aquaproof

Cat ini memiliki kelebihan yang sama seperti No Drop. Aquaproof adalah cat dinding yang berkualitas. Cat ini mampu melapisi bocor dan berbahan dasar polimer yang mampu menahan air. Aquaproof terbukti mampu menghambat masuknya air pada pori-pori dinding yang diaplikasikan. Keunggulan lain dari cat ini ialah menghindari pelapukan pada tembok yang terkena air.

Harga cat Aquaproof ini berada pada rentang harga Rp.18.000 hingga Rp.3.300.000.

 

4. Cat Tembok Catylac

Cat tembok Catylac adalah salah satu merk yang banyak direkomendasikan. Cat ini cocok digunakan untuk dinding di dalam rumah, atau interior. Cat ini dilengkapi dengan kandungan Chroma-Brite dan tidak mengandung kandungan merkuri yang berbahaya. Catylac juga merupakan merk cat yang tidak memiliki bau yang menyengat setelah diaplikasikan.

Rentang harga cat Catylac mulai dari Rp.45.000 hingga Rp.1.020.000.

 

5. Cat Tembok Jotun

Merk cat tembok lainnya yang tidak kalah populer adalah merk cat Jotun. Jotun adalah jenis cat yang mudah dibersihkan. Cat ini cocok untuk Anda yang memiliki anak aktif dan gemar menggambar di tembok. Kotoran-kotran rumah yang menempel dapat dengan mudah dihapus. Jotun juga merupakan jenis produk cat yang rendah VOC, dengan demikian cat ini mudah sekali diaplikasikan, dan anti jamur pada tembok.

Cat Jotun memiliki rentang harga yang ada pada kisaran Rp.55.000 hingga Rp.1.520.000.

 

6. Cat Avitex untuk Tembok

Avitex adalah solusi tepat untuk Anda yang ingin mengganti warna rumah Anda. Cat ini memiliki beragam pilihan warna yang memiliki nilai estetika tinggi. Avitex kini hadir dengan kandungan formula baru, sehingga cat ini semakin tahan lama. Avitex adalah cat yang mudah kering, mudah dicuci, dan tahan lama.

Harga cat Avitex berada pada kisaran Rp.25.000 hingga Rp.1.206.000.

Harga cat dinding di atas merupakan harga dari merk-merk ternama di Indonesia. Untuk kebutuhan cat interior maupun eksterior, Anda bisa mempercayakannya pada produk-produk yang telah kami ulas di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *