Inspirasi Ranjang Gantung Ini Dapat Membuat Suasana Kamar Menjadi Beda

Memiliki kamar yang nyaman adalah hal yang sangat penting, karena kamar merupakan tempat di mana kita akan beristirahat setiap harinya. Membuat sebuah kamar yang nyaman sendiri biasanya sangaat berpengaruh terhadap pemilihan desain ranjang yang mana ada banyak sekali pilihan desain ranjang yang ternyata sangatlah unik dan dapat diaplikasikan pada segala jenis interior kamar. Salah satu ranjang yang unik adalah ranjang gantung yang ternyata mengalami banyak sekali perubahan desain yang menarik.

Ranjang gantung sendiri sudah ada sejak lama, di mana biasanya digunakan di tempat terbuka. Akan tetapi pada perkembangannya, tempat tidur ini sudah mengalami banya perubahan dan dapat diletakan dalam ruangan. Agar dapat membuat desain ranjang gantung pada kamar semakin cantik, Anda dapat menggunakan wallpaper dinding supaya dapat melengkapi dekorasi tempat tidur gantung Anda. Adapun beberapa contoh dari ranjang gantung yang dapat Anda jadikan inpirasi kamar tidur unik.

Contoh Desain Ranjang Gantung yang Dapat Menjadi Inspirasi

Menggunakan ranjang gantung sendiri dapat memberikan kesan unik dan ekstotis pada desain kamar, di mana salah satu kelebihannya adalah sangat cocok digunakan pada desain kamar minimalis. Berikut ini adalah beberapa inpirasi desain ranjang gantung yang dapat Anda pilih :

1. Kasur gantung dengan tali besi.

 

Kasur gantung dengan tali besi

Jika Anda ingin menampilkan kesan elegan dan juga lebih mewah, mungkin dapat memilih kasur gantung yang menggunakan tali besi. Penggunaan tali besi yang berbentuk rantai ini sendiri sangatlah indah, terlebih lagi jika Anda padukan dengan warna ranjang hitam dan pemilihan sprei serta bantal yang sesuai. Untuk menambahkan kesan mewah, Anda juga dapat menggunakan wallpaper dinding dengan corak yang memiliki warna dasar krem ataupun merah maroon.

2. Kasur gantung dengan tali tambang.

 

Kasur gantung dengan tali tambang

Ingin menampilkan kesan hangat dan natural? Mungkin Anda dapat memilih ranjang gantung yang satu ini. Di mana alasnya terbuat dari material kayu dan talinya menggunakan tambang yang akan membuat kesan natural semakin kental. Tidak hanya itu saja, ada sedikit kesan klasik yang dapat dapat dirasakan dengan menggunakan desain ranjang gantung yang satu ini. Di mana Anda juga dapat menggunakan wallpaper pilihan dari toko wallpaper dinding murah dengan pilihan corak yang tentu saja sesuai dengan interior yang digunakan.

3. Kasur gantung tingkat.

 

Kasur gantung tingkat

Tidak memiliki banyak ruang untuk dijadikan kamar anak? Anda dapat menggunakan desain ranjang gantung tingkat ini. Di mana ranjang akan diletakan seperti ranjang tingkat biasa, hanya saja bedanya digantung dan menggunakan tangga yang juga sangat unik. Dengan alas dari kayu dengan tali besi akan mampu membuat kesan kamar anak menjadi nyaman dan hangat. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat membuat kamar lebih apik dengan menggunakan wallpaper yang tentu saja hadir dalam berbagai macam corak yang disukai anak.

4. Kasur gantung dengan string besi

 

Kasur gantung dengan string besi

Ingin membuat sebuah kamar yang memiliki desain minimalis dengan konsep futuristic, mungkin dapat menggunakan ranjang gantung dengan string besi ini. Bentuk string yang segitiga dari bagian atas ini sendiri ternyata bisa memberikan kesan kamar terlihat lebih luas dan tentu saja tetap nyaman. Keunikan lainnya adalah dari alas ranjang yang terlihat tipis namun tetap dapat dengan kuat menopang Anda.

Itu adalah beberapa inspirasi dari ranjang gantung yang dapat Anda jadikan contoh untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Agar dapat membuat suasana kamar lebih cantik, Anda dapat menambahkan penggunaan wallpaper dari toko wallpaper dinding murah yang menyediakan banyak sekali desain dan motif yang dapat Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *