Sulap Dinding Yang Kosong Dengan Dekorasi Jam Antik!

Jam dinding sebagai penunjuk waktu juga bisa difungsikan sebagai dekorasi. Baik rumah bergaya klasik atau modern, bisa saja memasang jam dinding tua warisan turun temurun di ruang tamu yang bergaya modern sekalipun. Jam dinding klasik cocok saja dipadu-padankan dengan desain interior apapun, bahkan yang modern.  Penempatan jam dinding pada ruangan di setting agar menjadi pusat perhatian dengan posisi yang strategis.

Inspirasi Jam Dinding Klasik Pada Ruangan

Berbagai desain vintage maupun jadul dari jam dinding klasik mampu berpadu dengan wallpaper, perabotan dan aksen interior gaya tertentu. Pasalnya, pemasangan jam dinding klasik sudah menjadi dekorasi dengan nilai seni artistik yang menghiasi berbagai ruangan dalam rumah. Beberapa inspirasi jam dinding antik berikut memperlihatkan pilihan tampilan yang berhasil menambah keistimewaan ruangan.

1. Sentuhan Klasik Jam Dinding Bernuansa Kuno

Jam Dinding Bernuansa Kuno

Jam klasik paling cocok dengan interior yang antik pula. Gaya interior mid Century atau Victorian menciptakan paduan tema dan mencuatkan interior yang menarik. Jam dinding besar tinggi mendominasi dan sekaligus melengkapi sudut ruangan yang kosong. Dengan kehadiran jam dinding tersebut, suasana rumah jadi lebih unik dan berseni.

2. Jam Dinding Unik Bagian dari Perabot Dapur

 

Jam Dinding Unik Bagian dari Perabot Dapur

Jika model jam dinding bergaya vintage ini mungkin digunakan di luar rumah atau pinggir jalan. Paduannya pada dapur berikut sangatlah unik. Sentuhan klasiknya berbaur sempurna dengan perabotan dan nuansa di dapur.

3. Jam Dinding Stiker Klasik Nan Modern

 

Jam Dinding Stiker Klasik Nan Modern

Konsep modern kental pada ruangan kecuali tampilan klasik pada jam dinding besar ditengah ruangan. Sekilas seperti tidak menyatu, namun bila diperhatikan dengan seksama, ternyata sangatlah pas untuk intrerior tersebut. Jam dindingnya adalah stiker yang tetap berfungsi menunjuk waktu. Dekorasi yang modern dengan tampilan klasik ini bisa jadi opsi untuk mendekorasi ruangan, ada banyak yang jual wallpaper korea, stiker jam dan berbagai dekorasi dinding yang modern walaupun dengan kesan klasik.

4. Aneka Ragam Jam Dinding Antik  

 

Jam Dinding Antik  

Tidak ada peraturan hanya boleh ada satu buah jam sebagai dekorasi ruangan. Inspirasi aneka jam dinding tua ini terlihat berbeda dengan dekorasi inerior lainnya. Penataan beberapa jam dinding sekaligus pada satu dinding sekaligus membuat sisi menari pada ruangan.

5. Jam Dinding Kayu Yang Rustic 

Jam Dinding Kayu Yang Rustic 

Material kayu merupakan primadona untuk interior baik rustic country, farmhouse atau shabby chic. Jadi pasang jam kayu dengan nuansa antik sah-sah saja pada gaya interior tersebut. Selain menambah kenyamanan. elemen kayunya blend right in dengan keseluruhan konsep interior. Dapatkan tampilan yang chic nan mewah dengan harga wallpaper dinding murah dan hiasan jam dinding klasik yang terjangkau.

6. Roda Tipis Jam Dinding Industrial Minimalis

 

Jam Dinding Industrial Minimalis

Jam dinding berikut memiliki bentuk unfinished yang unik cocok dipadukan dengan interior industrial minimalis. Gaya klasiknya mengesankan dan dapat berpadu dengan pas dengan gaya interior industrial atau minimalis. Kesan menarik dari ruangan semakin terpancar dengan dekorasi jam dinding unik yang menjadi satu-satunya hiasan pada dinding tersebut. Hasilnya, jam di dinding sukses menjadi pusat perhatian.

Ada berbagai tampilan yang bisa dicetuskan hanya dengan menambahkan jam dinding klasik pada ruangan. Baik yang berkesan kuno, vintage atau timeless, tambahan ruangan ini selalu menjadi hal yang dicari orang baik untuk melihat waktu atau mengira-ngira kegiatan apa yang harus dilakukannya. Kesan jam dinding ini mengambil tempat diberbagau gaya interior walau besebrangan dengan gaya klasiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *